Guardiola Ucap Selamat untuk Manchester City

Josep Guardiola mengaku puas dengan kesuksesan Manchester City mengalihkan fokus ke Premier League dengan memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Liga Champions, usai bermain imbang 1-1 melawan Moncengladbach semalam.

David Silva mencetak gol penyeimbang untuk City, yang sempat tertinggal dulu ketika Raffael membuat gol untuk tuan rumah.

“Amat penting untuk lolos ke babak berikutnya dan kami sudah melakukannya, sekarang kami bisa fokus ke Premier League. Tentu saja, saya sebelumnya pernah melatih di sini, di Jerman, dan saya tahu Gladbach adalah tim yang sulit. Namun kami mampu melaluinya, jadi selamat untuk tim,” tutur Guardiola menurut BT Sport.

City memulai laga dengan formasi 3-2-41, dan Guardiola melakukan beberapa inovasi di pertandingan, namun ia membantah bahwa timnya dibuat kebingungan dengan taktik ini.

“Ini bukan soal taktik. Taktik amat penting, namun ada alasan lain mengapa kami tidak bermain bagus di babak pertama. Para pemain tahu itu dan kami akan memperbaikinya,” lanjutnya.

Segio Aguero terlihat sedikit pincang menjelang berakhirnya laga, namun Guardiola lantas mengatakan: “Mungkin dia mendapatkan tendangan, namun dia baik-baik saja.”

(sumber:Bola.net)