Guardiola Sebut Pelanggaran Aguero ke David Luiz tak Sengaja

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan pembelaan kepada penyerang andalannya, Sergio Aguero yang tengah berada dalam sorotan karena pelanggaran kerasnya kepada David Luiz saat melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, Aguero mendapatkan sorotan karena pelanggaran yang dia lakukan kepada bek The Blues, David Luiz di menit terakhir pertandingan. Akibat tekel brutalnya itu, Aguero mendapatkan kartu merah langsung dan insiden ini menjadi pemicu keributan antar pemain.

Selain Aguero, gelandang Manchester City, Fernandinho juga mendapatkan kartu merah langsung dari wasit karena dinilai berkonfrontasi dengan Cesc Fabregas.

“Tekel yang dia lakukan itu tidak sengaja. Mungkin saya harus memahami banyak hal di sini tapi wasit memutuskan kartu merah jadi itu kartu merah,” jelasnya.

“Dia juga pernah diskors sebelumnya. Baiklah, kami akan menghadapi absennya dia,” tandasnya.

Pada pertandingan ini sendiri Manchester City kalah dengan skor 1-3. Sempat unggul lebih dahulu berkat gol bunuh diri Gary Cahill, The Citizens justru kebobolan tiga gol lewat Diego Costa, Willian dan Eden Hazard.

(sumber:Bola.net)