Guardiola Prediksi MU Finis Peringkat 4 Liga Inggris

Manchester Manchester United (MU) masih berada di luar peringkat empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Hingga pekan ke-14, klub berjuluk Setan Merah itu masih menempati peringkat enam dengan poin 21.

MU tertinggal 13 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Sementara dengan Manchester City, yang berada di peringkat empat, skuat asuhan Jose Mourinho itu terpaut sembilan angka.

Meski demikian, manajer City Pep Guardiola yakin rival sekotanya itu memiliki kualitas untuk finis di peringkat empat besar di akhir musim nanti.

“Bagaimana mereka bermain akhir-akhir ini, ya,” jawab Guardiola saat ditanya apakah MU masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/12/2016).

“Saya melihat pertandingan melawan Stoke, Burnley, dan satu lagi di Old Trafford. Mereka layak memenangkan pertandingan tersebut. Tapi, sepakbola adalah seperti ini.”

“Tentu saja MU memiliki kualitas, untuk sejarah, manajer, dan para pemain untuk berada di sana,” ucap pria asal Spanyol itu lagi.

“Ini adalah jarak jauh [untuk gelar juara] dan itu tidak akan mudah, tetapi berada di empat besar, tentu saja.”

Sumber : liputan6