Guardiola Akui Monchengladbach Selalu Merepotkan Timnya

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa melawan Borussia Monchengladbach selalu merepotkan. Dan itu telah dia rasakan sendiri selama karir kepelatihannya.

Manchester City hanya mampu meraih satu poin saat melawan Borussia Monchengladbach di Borussia-Park. Bermain di lanjutan penyisihan grup C Liga Champions, kedua tim bermain imbang 1-1.

The Citizens bahkan sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Raffael pada menit ke-23. Beruntung mereka mampu menyamakan kedudukan lewat sontekan dari David Silva di menit akhir babak pertama.

“Saya menghabiskan tiga tahun sebagai pelatih di Jerman, jadi saya tahu betapa sulitnya untuk bermain melawan Borussia Monchengladbach,” ujarnya.

“Kami benar-benar memiliki permainan di bawah kendali di babak pertama, tapi kemudian kami itu setelah kami tertinggal, dan tiba-tiba permainan lepas dari kendali kami,” sambungnya.

“Tapi untungnya kami mendapatkan gol penyama pada saat yang penting. Hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang bagus bagi kedua tim,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)