Griezmann: Respek untuk Cristiano Ronaldo

Antoine Griezmann mengatakan bahwa ia memiliki respek yang amat besar untuk pemain Real Madrid yang bakal jadi salah satu saingan beratnya untuk memenangkan Ballon d’Or 2016, Cristiano Ronaldo.

Griezmann sendiri belum lama ini dikabarkan pernah mengejek Ronaldo. Pemain Atletico Madrid itu bertemu dengan bintang Portugal di sebuah restoran usai Prancis kalah dari Selecao di final Euro 2016.

Dan konon, eks Sociedad lantas mengatakan bahwa ia ‘membenci’ Ronaldo, meski tentu saja hal tersebut merupakan bentuk candaan dari Griezmann.

“Saya bertemu dengan Cristiano di restoran yang sama. Dia sedang bersama dengan beberapa orang kawannya. Kebetulan yang luar biasa. Saya lantas menemuinya dan memberikan selamat atas kemenangan Portugal di Euro dan juga untuk Liga Champions,” tutur Griezmann pada France Football.

“Apa yang saya katakan (benci pada Ronaldo-red), hanya bercanda, meski saya sendiri butuh waktu untuk bisa menerima kekalahan di dua final. Namun jujur, tidak karena dia mengalahkan saya di dua final besar atau membuat hat-trick di derby pekan lalu. Saya amat menghormati Cristiano.”

“Dia memenangkan banyak kompetisi penting, jadi saya kira ini sudah pasti (siapa yang bakal menang di Ballon d’Or-red). Saya sendiri ingin juara Euro, dan mungkin setelah itu saya baru bisa meraih penghargaan pemain terbaik.”

(sumber:Bola.net)