Griezmann: Maaf Arsenal, Saya Bahagia di Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali mengatakan bahwa dirinya tak memiliki niat untuk meninggalkan Los Rojiblancos dalam waktu dekat.

Griezmann dalam beberapa bulan terakhir telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, termasuk Chelsea dan Manchester United.

Namun tampaknya Arsenal disebut sebagai klub terbaru yang tertarik pada penyerang internasional Prancis itu. Bahkan kabarnya, Laurent Koscielny diminta untuk membujuk Griezmann pergi ke Emirates.

“Untuk Arsenal, Koscielny berbicara kepada saya tentang hal itu begitu sering. Tapi saya baik-baik saja di Madrid. Saya tak ingin pergi, saya bahagia di sini,” ujarnya kepada France Football.

“Saya baru saja memiliki seorang gadis kecil, saya memainkan permainan saya, saya baik. Maaf, saya akan bertahan. Tapi Arsenal adalah tim yang bagus, mereka memainkan sepakbola yang bagus,” tandasnya.

“Saya sangat baik di Atletico. Jujur, saya tak melihat diri saya pergi. Orang-orang sering berbicara kepada saya tentang Inggris, tapi saya baik di sini,” tutupnya.

(sumber:Bola.net)