Griezmann Idolakan Beckham, Transfer ke MU Akan Terealisasi

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Banyak pihak yang meyakini kepindahan penyerang Atletico Madrid itu ke Old Trafford bakal terealisasi.

Bahkan, konsultan pribadinya sendiri menyebut transfer ke MU bakal menjadi langkah ideal bagi Griezmann. Pasalnya, Griezmann bakal bermain bersama mantan klub pemain idolanya, yakni David Beckham.

“Ketika saya membaca artikel soal hipotesis transfer ke MU, saya pikir itu menjadi skenario komersial yang ideal. Ia akan bermain di mantan klub Beckham, idolanya, dengan nomor punggung yang sama,” ujar Sebastian Bellencontre, seperti dikutip Goal.

MU sendiri dilaporkan sudah melakukan berbagai cara agar bisa mendaratkan Griezmann. Salah satunya, mereka bakal menawarkan nomor punggung 7 untuk dikenakan pemain Timnas Prancis itu. MU juga siap menembus klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 60 juta pounds.

Untuk mendapatkan dana itu, MU sudah mulai melakukan upaya. Di bursa transfer musim dingin kemarin, mereka menjual Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Dari hasil penjualan kedua pemain itu, MU mendapatkan dana segar 33 juta pounds.

Pengakuan Griezmann

Tak berhenti sampai di situ, MU juga dilaporkan tengah mempersiapkan penjualan dua pemainnya. Pemain yang disebut-sebut bakal dilepas pelatih Jose Mourinho adalah Luke Shaw dan Anthony Martial.

Sebelumnya, Griezmann sendiri sempat mengakui kecintaannya kepada Beckham. Pengakuan tersebut diungkap Griezmann dalam wawancara dengan The Guardian. “Saya sangat menyukai Beckham. Ia adalah idola saya. Itu sebabnya saya mengenakan jersey lengan panjang dan nomor punggung 7.”

Sumber : tribunnews