Gerrard Ungkap Alasan Tolak Chelsea

Steven Gerrard mengatakan bahwa ia menolak kesempatan untuk pindah ke Chelsea, karena kesetiaannya terhadap Liverpool.

Gerrard belum lama ini mengumumkan bahwa ia pensiun sebagai pemain sepakbola usai menjalani karir selama 18 tahun bersama Liverpool, Inggris, dan LA Galaxy

Sang pemain akan dikenang sebagai legenda, namun ia hampir pergi dari Anfield di 2004 untuk bergabung dengan Chelsea. Namun meski sosok berusia 36 tahun mengakui bahwa ia mungkin akan memenangkan Premier League di Stamford Bridge, ia senang bisa terus setia bersama Liverpool.

“Saya sering mendapat banyak kritik karena tidak memenangkan Premier League. Melihat lagi kesempatan yang saya punya untuk pergi ke tim terkuat di liga, dan bisa ada di sana untuk memenangkan empat atau lima trofi Premier League, atau bermain di luar negeri dan memenangkan banyak hal,” tutur Gerrard di BT Sport.

“Namun saya juga merasa puas saya akhirnya bertahan di sini dan memutuskan loyal pada semua orang yang amat penting bagi saya. Saya tidak mengejar uang, mengejar kejayaan.”

“Tentu saya sekarang duduk di sini dengan penyesalan terbesar bahwa saya tidak pernah memenangkan Premier League, namun saya bangga dengan kesetiaan saya. Liverpool berarti seluruh dunia untuk saya.”

(sumber:Bola.net)