Gagal Menang di Banjarmasin, Bintang Persib Kecewa

Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera. (Foto: PT GTS)

Liputansaku.com, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores masih memendam kekecewaan setelah meraih hasil imbang ketika bertamu ke kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016). Laga itu berakhir imbang 1-1.

Menurutnya, Maung Bandung –sebutan Persib– bisa meraih kemenangan karena memiliki lebih banyak peluang terutama di babak pertama. Tercatat, ada empat tembakan yang mengancam gawang Barito Putera.

“Jujur saya kecewa karena kami membuat beberapa peluang untuk mencetak lebih dari satu gol. Kami kebobolan dari bola jauh, kemarin mereka bisa menekan di babak kedua, kami tidak bisa kontrol permainan,” katanya.

“Kembali kami gagal meraih poin tapi kami juga menciptakan kesempatan dalam laga tandang. Tentu kami kecewa dengan hasil itu tapi itulah sepakbola,” ujar Marcos menambahkan.

Mantan pemain Adelaide United ini tidak mau menyalahkan Sergio van Dijk yang gagal mencetak gol pada laga melawan Barito Putera. Marcos menyebut Maung Bandung tidak dihinggapi Dewi Fortuna.

“Sergio pemain penting tapi Tantan dan semua pemain punya kapasitas untuk tampil. Kami sudah menjalin koneksi antar pemain dengan baik, saya menilai Tantan bermain bagus juga tapi kita kurang beruntung,” kata dia.

Lebih lanjut Marcos mengatakan jika dirinya sudah bisa beradaptasi dan mulai bisa memerankan peran sebagai pengatur serangan dan pencipta peluang bagi Persib.

“Itulah sepakbola, tugas saya untuk memberikan umpan terobosan agar tim kami memilki kesempatan untuk membuat gol. Jika kans itu tak bisa diselesaikan dengan baik, sayangnya saya tak tercatat memberi assist bagi semua. Tapi yang perlu dicatat, saya senang memainkan peran tersebut dan saya ingin membantu tim menang,” ucap dia.

 

 

 

 

 

 

 

 

Liputan6