Gagal Jadi Anggota DPR, Berapa Kerugian Angel Karamoy?

LiputanDoku.com – Angel Karamoy dipastikan gagal menjadi anggota parlemen setelah kalah suara dalam Pemilu 2019 lalu. Lantas, berapa kerugian yang dialami kekasih sutradara Jose Purnomo itu?

“Nggak mau nyebutin ah,” kata Angel Karamoy mengelak, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Yang pasti, perempuan 32 tahun ini tidak menyesal menghabiskan banyak dana buat kampanye. Dia menjadi calon legislatif (caleg) 2019 untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VI meliputi kota Bekasi dan Depok.

“Nggaklah. Karena itu kan tersalurkan dengan baik. Itu kan juga untuk menyenangkan masyarakat di kota Depok dan Bekasi. Jadi ya ibaratnya bisa jadi banyak saudara,” tutur Angel Karamoy.

Jose Purnomo dan Angel Karamoy (Instagram)
Jose Purnomo dan Angel Karamoy (Instagram)

Bahkan, pemain Reva Guna Guna ini berencana kembali mendaftar jadi caleg lagi. Saat itu, Angel Karamoy berharap bisa lolos ke Senayan.

“Ya tentunya banyak hal yang lebih siap untuk kedepannya. Kalau kemarin itu kan awal, jadi memang harus banyak belajar, ilmu yang mumpuni lah ibaratnya, strategi apa yang lebih pasti, lebih hebat, lebih kuat,” ujar Angel Karamoy.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.