Frank Lampard Belum Tertarik Tangani Chelsea

LiputanDoku.com – Para pencinta Chelsea tampaknya harus mengubur harapannya untuk melihat Frank Lampard sebagai manajer tim pada musim depan. Sebab, Lampard belum tertarik menangani Chelsea dalam waktu dekat.

Chelsea disebut akan memecat Maurizio Sarri pada akhir musim 2018/2019. Saat ini, ada sejumlah nama yang muncul sebagai kandidat manajer baru pada musim depan, salah satunya adalah Frank Lampard.

Karier kepelatihan Frank Lampard belumlah lama. Namun, dia berhasil mencuri perhatian karena berhasil membawa Derby County melaju ke babak play off melawan Aston Villa, 27 Mei yang akan datang.

Apalagi Lampard memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Chelsea karena dirinya adalah legenda hidup klub tersebut. Semasa menjadi pemain, Lampard menjadi sosok gelandang andalan dengan jumlah total 640 penampilan dan torehan 209 gol.

Lampard mengakui bahwa manajer Chelsea adalah jabatan yang dirinya impikan sebagai pelatih. Namun, ia merasa sekarang ini bukanlah waktu yang tepat dan Lampard lebih memilih untuk fokus bersama Derby County yang tengah berjuang promosi ke Liga Primer Inggris.

“Saat saya memulai karier sebagai manajer, banyak orang yang mengatakan bahwa bila Anda harus bermimpi untuk menjadi manajer Chelsea. Sepertinya itu memang mudah,” kata Lampard, dikutip dari Express, Minggu (26/5/2019).

“Impian saya adalah melakukan sebaik yang saya bisa seiring hari berjalan dan menjadi sukses. Saya tidak banyak bicara soal itu. Apakah itu akan terjadi atau tidak. Fokus saya ada di sini (Derby County) dan sekarang,” lanjutnya

Di sisi lain, Chelsea bakal menjalani pertandingan super penting di final Liga Europa 2018/2019. Ia tidak ingin terlalu banyak membicarakan kemungkinan karena tidak ingin membuat Maurizio Sarri dalam tekanan.

“Ini akan menjadi sulit karena Chelsea akan bermain. Mereka punya manajer, Sarri yang membawa mereka memungkinkan meraih gelar. Saya tidak ingin memikirkan hal ini dan saya tidak mau membicarakannya,” tegas pelatih 40 tahun itu.

Sebagai seorang pelatih, Lampard sudah menemani Derby County dalam 56 pertandingan. Hasilnya, sukses mempersembahkan 26 kemenangan, 15 kali imbang, dan 15 kali menelan kekalahan.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.