Fotografer di Inggris Bikin Pameran Foto Keindahan Bulu Ketiak Perempuan

LiputanDoku.com – Fotografer di Inggris Bikin Pameran Foto Keindahan Bulu Ketiak Perempuan.

Seorang fotografer mengabadikan seni keindahan bulu ketiak perempuan yang ditampilkan lewat pameran foto. Menurutnya bulu ketiak itu indah.

Lewat pameran foro hitam-putih bertema Beutiful Body Hair, Ben Hoppe, fotografer asal London memamerkan koleksi belasan perempuan dengan bulu ketiak indah alami.

Foto-foto tersebut merupakan koleksi dari tahun 2016-2018. Masa itu menunjukkan bahwa kini banyak perempuan yang merasa tidak perlu tampil sesuai dengan ekspektasi masyarakat, dengan mencukur bulu. Bulu ketiak kini menjadi semakin menarik.

Pameran foto bulu ketiak di Inggris [ig @benhopper]
Pameran foto bulu ketiak di Inggris [ig @benhopper]

Proyek Hopper ini bertujuan untuk memperjuangkan penampilan alami pada perempuan dan menantang cita-cita kecantikan modern dengan menampilkan serangkaian perempuan cantik yang bangga memiliki bulu ketiak.

“Saya suka kecantikan alami pada seorang perempuan.  Saya pikir itu bisa sangat indah dan seksi.  Butuh sikap untuk memilih menjadi perempuan dengan ketiak berbulu,” ujar Hopper seperti dilansir Dailymail, Rabu (24/4/2019).

Hopper menilai perempuan yang memilih memelibara bulu ketiak adalag mereka yang percaya diri. Lagi pula waxing dan cukur bulu itu tidak seksi.

“Setelah banyak membaca, saya memahami mencukur bulu termasuk tekanan sosial. Seolah menyeragamkan perempuan cantik itu tanpa bulu. Padahal itu hanya permainan merek pisau cukur. Mereka sukses membuat pemahaman bahwa perempuan seksi itu tanpa bulu ketiak,” jelasnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.