Forkabi Dukung Anies – Sandi di Pilkada DKI Putaran Dua

Jakarta – Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) memutuskan untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran dua.

Ketua Forkbai Abdul Ghoni telah mendaklarasikan hal tersebut. Dia pun berterima kasih kepada Anies Baswedan yang  datang ke acara deklarasi.

“Tentu ini niat baik kita, dari seluruh lapisan AHY, dari partai PPP, dari partai PAN yang sudah mendeklarasikan. Dan juga Forkabi secara seluruh insya Allah kita terus berjuang memenangkan Anies-Sandi di putaran kedua ini,” ujar Abdul Ghoni di Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Maret 2017.

Nantinya, anggota Forkabi akan menjaga di tiap-tiap TPS. Penjagaan tersebut untuk mengawal dan mengantisipasi kecurangan yang tidak diharapkan terjadi.

“Kami sudah atur koordinasi dengan seluruh forkabi se-DKI. Kami akan menyiapkan dari satu TPS itu 10 orang dari unsur relawan dan ormas yang ada, agar TPS itu terjaga dengan baik,” kata Abdul Ghoni.

Anies Baswedan mengaku senang dengan deklarasi dan bantuan yang diberikan oleh Forkabi.

“Selama semuanya berjalan sesuai aturan yang ada, kami menyambut baik. Karena pada intinya saya sering sampaikan, selain kita butuh usaha pemenangan, tapi juga usaha pengamanan,” kata Anies Baswedan.

sumber : liputan6