FERO WALANDOUW KURANGI JADWAL SYUTING DI 2017

Fero Walandouw (Foto: Okezone)

Liputansaku.com, Jakarta – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Fero Walandouw memiliki segudang harapan yang ingin ia gapai. Dengan padatnya tawaran syuting sinetron maupun layar lebar di tahun 2016, aktor 26 tahun berharap dapat sedikit mengendurkan otot tahun depan dengan mengurangi tawaran syuting.

“Jadi Fero yang lebih baik lagi, lebih jadi teladan. Hubungan dengan orang terdekat berjalan lancar. Di 2017 dijauhi dari berbagai cobaan. Banyak job lah. Kalau kemarin-kemarin lebih banyak di lokasi, tahun ini aku ingin santai, lebih enjoy banget,” ujar Fero, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dini hari tadi (16/12/2016).

Mengenai keinginan untuk bekerja sedikit lebih santai, Fero memiliki alasan tersendiri. Bagi kekasih Mikha Tambayong, ia merasa mulai kehilangan kebebasan dan ingin kembali merasakan momen tersebut bersama teman-teman lamanya di Manado, terutama saat perayaan Natal.

Sejak muncul sebagai salah satu pemeran utama dalam sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta, nama Fero Walandouw memang langsung meroket. Terbukti, deretan judul sinetron, FTV, maupun layar lebar, langsung berminat menggunakan jasanya untuk berakting.

Dari situlah, pria asal Manado mulai merasa hilang kebebasan, dan berharap ingin menemukan hal itu kembali di 2017 mendatang.

“Aku kayak enggak sebebas dulu waktu di Manado. Pengen banget Natalan di Manado bareng teman-teman lama,” terangnya.

 

 

 

 

okezone.com