Farhan Akhtar Takut Bertemu Shahrukh Khan

LiputanDoku.com – Para penggemar film Bollywood saat ini tak sabar menunggu berita mengenai pembuatan film Don 3. Namun bukannya mendapat kabar baik, para penggemar mendapat kabar yang sedikit mengecewakan.

Sutradara dan produser film Don, Farhan Akhtar mengaku belum mendapat ide untuk membuat naskah film tersebut. Ia malah sama sekali tak tahu kapan melanjutkan film Don.

“Tidak ada perkembangan sejak saat itu. Ada banyak ide, tapi belum ada naskah yang telah dibuat,” kata Farhan Akhtar, dikutip dari Bollywoodlife.com.

Shahrukh Khan, Farhan Akhtar dan Priyanka Chopra saat promo film Don 2. [STRDEL / AFP]
Shahrukh Khan, Farhan Akhtar dan Priyanka Chopra saat promo film Don 2. [STRDEL / AFP]

Farhan Akhtar bahkan mengaku takut bertemu Shahrukh Khan saat ini. Ia tak mau hal itu justru malah membentuk spekulasi yang tak perlu.

“Saya bahkan takut bertemu Shahrukh Khan saat ini. Karena bila itu terhadi, mereka berpikir kami membahas Don 3,” ujar Farhan Akhtar.

Film Don pertama kali dirilis pada 2006 dengan bintang Shahrukh Khan, Priyanka Chopra dan Arjun Rampal. Don merupakan remake dari film berjudul sama pada 1978, yang dibintangi Amitabh Bachchan.

Film Don versi Shahrukh Khan meraih sukses box office. Farhan Akhtar kemudian membuat sekuelnya, Don 2 pada 2011 dan kembali meraih sukses. Sejak itu, penonton pun tak sabar menanti Don 3.

Gosipnya, Don 3 tidak akan memakai Shahrukh Khan lagi. Peran utama akan diberikan kepada Ranveer Singh. Namun Farhan Akhtar sendiri mengaku lelah dengan segala spekulasi film tersebut.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.