Evan Dimas Harus Lebih Mengaum Lawan Vietnam

Evan Dimas Darmono bisa menjadi kunci permainan Tim Nasional (Timnas) Indonesia lawan Vietnam, Sabtu (3/12) besok malam. Hanya saja pesepakbola asli Ngemplak, Surabaya ini diminta tampil lebih gahar, seperti di laga kontra Filipina.

Evan Dimas dinilai tampil melempem saat Timnas menghadapi Singapura. Tak heran bila dia tak bermain penuh. Pada menit ke-58, Evan digantikan Ferdinand Sinaga. Menariknya, setelah Evan keluar, Timnas berhasil mencetak dua gol dari kaki Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly.

“Evan Dimas main bolanya sedikit negative football di pertandingan kemarin. Kurang menyerang. Kemarin dia di bawah perform, tidak seperti biasanya,” ulas Mustaqim, mantan pelatih Timnas U-23.

Menurut Mustaqim, permainan Evan berbeda 180 derajat dibanding laga kontra Filipina. Mustaqim berharap, Evan bermain lebih baik dalam pertandingan lawan Vietnam, besok malam di Stadion Pakansari, Bogor.

“Kurang mengalir dan bolanya sering di tahan. Dari segi pengaturan tempo, oke. Tapi sekarang ini lawan yang dihadapi kan lain,” tutupnya

(sumber:Bola.net)