Enrique: Zidane dan Madrid Persis Sama

Manajer Barcelona, Luis Enrique memberikan pandangannya mengenai gaya permainan Real Madrid. Barcelona memang akan menjamu Madrid dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Enrique mengatakan bahwa gaya main Madrid saat ini benar-benar merepresentasikan diri Zinedine Zidane. Semuanya berawal dari pertahanan yang sangat tangguh dan kemudian disambung dengan transisi permainan yang cepat.

Yang membuat Madrid berbahaya tentu saja karena mereka memiliki banyak pemain kelas dunia. Bagi Barca, laga nanti adalah laga penting melawan rival abadi mereka.

“Kami melihat Real Madrid sama persis seperti Zidane. Mereka sangat terorganisir di lini pertahanan. Mereka tak butuh bola untuk menciptakan bahaya dan selalu siap melakukan transisi cepat. Mereka punya banyak talenta hebat dengan pemain kelas dunia. Bagi kami, laga ini akan spesial karena menghadapi lawan abadi. Kami harus menunjukkan permainan terbaik,” terang Enrique kepada AS.

Kinerja Madrid sepanjang musim ini memang bagus. Mereka kini sudah menempati puncak klasemen dan unggul enam poin dari Barca yang ada di posisi dua.

(sumber:Bola.net)