Enrique Tak Bisa Prediksi Kontrak Baru Messi

Kabar dimulainya negosiasi kontrak antara Barcelona dengan Lionel Messi rupanya sudah sampai ditelinga pelatih klub, Luis Enrique.

Bagi Enrique, kabar negosiasi kontrak Pemain berusia 29 tahun tentu saja jadi kabar baik untuknya. Pasalnya, Messi selama ini selalu menjadi pemain jagoannya di Barca.

Meski begitu, entrenador asal Spanyol mengaku tidak bisa memprediksi seperti apa kelanjutan negosiasi yang terjadi. Ia tidak bisa menebak apakah Messi dan Barca akan mencapai kata sepakat atau tidak.

“Ini kabar baik, tentu saja. Saya merasa cukup santai saat ayahnya berada di sini. Hari saat pembaharuan kontrak Messi diumumkan akan menjadi hari yang harus dirayakan,” kata Enrique.

“Pada saat ini, saya tidak berani memprediksi apakah ia akan memperbaharui kontraknya atau tidak,” sambungnya.

Pada pekan ini, ayah sekaligus agen Messi, Jorge telah tiba di markas Barca. Ia memulai negosiasi yang beberapa waktu lalu sempat terhenti karena Messi masih bimbang dengan masa depannya.

Jorge datang untuk membuka negosiasi kontrak baru anaknya dan membuka peluang Messi bertahan di Camp Nou dalam waktu yang lalu. Jorge dan Barca disebut sedang melakukan negosiasi kontrak dengan durasi hingga tahun 2022.

La Pulga sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Barca hingga musim 2018 yang akan datang.

(sumber:Liputan6)