Edu Sebut Pemain Persegres Lengah

Dua gol pembuka PSM Makassar yang dicetak Rizky Pellu dan Willem Jan Pluim, seharusnya tak perlu terjadi andai pemain Persegres Gresik United tak lengah. Itulah hasil analisa Eduard Tjong, pelatih kepala Laskar Joko Samudro.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Petrokimia, Sabtu (3/12) malam, Persegres takluk di tangan PSM dengan skor 1-3. Dalam penjelasannya pasca laga, Eduard mengaku sudah mengantongi kekuatan PSM, dengan mempelajari rekaman video pertandingannya.

Strategi untuk meredam Juku Eja sudah ia susun. Sayangnya hal itu ia anggap tak mampu dijalankan para pemainnya.‬ Akibatnya Persegres kembali kalah di kandang. Posisi mereka pun merosot di peringkat 17 klasemen sementara.

‪”Saat latihan sebenarnya saya sudah instruksikan anak-anak untuk tidak memberi ruang tembak kepada lini tengah PSM, tapi mereka lengah dan hasilnya gol pertama dan kedua PSM lahir,” ujar Edu, sapaan akrabnya selepas pertandingan.

‪Sementara itu, pelatih PSM, Robert Rene Albert mengaku bangga dengan perjuangan para pemainnya. ‬”Kerja keras, dedikasi serta kepercayaan diri pemain menjadi kunci keberhasilan tim ini hingga mampu menembus posisi empat besar klasemen,” pungkasnya.

(sumber:Bola.net)