EDDIES ADELIA JADI DONATUR PESANTREN DIGITAL

JAKARTA – Nama Eddies Adelia memang dekat dengan kegiatan sosial. Kini, Eddies Adelia menjadi donatur pesantren Digital Ihaqi. Ia tertarik karena program pesantren tersebut berbeda dengan program pesantren lainnya.

“Ini beda banget programnya. Makanya aku mau jadi donatur, karena memang membantu juga kan. Saya suka konsepnya yang menggabungkan teknologi untuk pengajaran di pesantrennya,” kata Eddies dilansir JPNN.

Menurut mantan suami Ferry Setiawan ini, selain membantu program tersebut, ia juga mempunyai misi mengisi tabungan akhiratnya dengan membantu sesama.

“Saya berharap diberikan kelancaran. Karena memang pesantren digital itu baru pertama kali dan berdampak luas. Sekalia nabung untuk bekal akhirat,” tambahnya.

Menurut Eddies, program pesantren digital sangatlah membantu agar anak-anak kecil hingga remaja tidak berlebihan dalam menggunakan gadget.

“Karena sejak kecil anak-anak tuh sudah dikenalkan dengan gadget kan. Nah makanya itu, yang memang pesantren digital itu penting. Biar belajar digital digunakan untuk hafalan quran dan belajar agama,” tutur Eddies.

sumber : okezone