Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten

LiputanDoku.com – Roy Kiyoshi mengungkap kerugian yang didapat setelah insiden asisten pribadinya, Muhammad Syahroni menggelapkan uang kliennya hingga mencapai Rp 300 juta.

“Kerugian materi pasti iya. Tapi saya lebih kecewa dengan nama baik juga pencemaran nama baik. Secara intern saya juga punya sifat dan karakter yang mungkin, ‘Kok lo gitu ya sama gue.’ Padahal gue udah ngerasa banyak membuka peluang buat dia si Roni,” kata Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

“Karena apa-apa semua sudah saya serahin. Tapi tiba-tiba dia kayak gitu. Jadi kesannya kayak air susu dibalas dengan air tuba, intinya pencemaran nama baik,” sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, ibu Roy Kiyoshi juga merasakan imbas kelakuan Muhammad Syahroni. Banyak klien memaki dan meminta uangnya segera dikembalikan.

“Beberapa klien sempet kecewa dan memaki-maki mamaku which is kita nggak tahu itu siapa dan pelakunya. Jadi seperti kayak gimana ma? Mereka ya minta ganti rugi minta ganti uang,” ucap Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi [Sumarni/Suara.com]
Roy Kiyoshi

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat konsultasi dengan Roy Kiyoshi. Sayangnya uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun ibunya, Meilany Chandrawati, melainkan ke rekening Muhammad Syahroni.

Total sudah ada 30 orang yang kena tipu. Kini, Roy Kiyoshi pun memilih menempuh jalur hukum guna menyelesaikan masalah tersebut.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.