Duh, 2 Bintang Timnas Inggris Kunjungi Klub Tari Telanjang

Setelah penyerang Manchester United Wayne Rooney diterpa masalah di luar lapangan, kini giliran dua penggawa timnas Inggris dari Liverpool, Jordan Henderson dan Adam Lallana. Mereka berdua diklaim mengunjungi klub tari telanjang.

Pekan lalu publik Inggris dibuat heboh setelah Rooney tertangkap kamera tengah mabuk-mabukan di hotel timnas Inggris usai tampil melawan Skotlandia, pekan lalu. Foto-foto Rooney dalam kondisi teler kini beredar di media-media Inggris.

The Sun melaporkan pada malam yang sama saat Rooney mabuk, Henderson dan Lallana kabur dari hotel tempat timnas Inggris menginap. Mereka berdua berpesta bersama rekan-rekannya di klub tari telanjang di Bournemouth, For Your Eyes Only.

Demi mengunjungi For Your Eyes Only, Henderson dan Lallana menempuh perjalanan 220 mil dari tempat timnas Inggris bermalam. Mereka datang pukul 23.00 waktu setempat dan menghabiskan waktu selama dua jam di area VIP.

Setelah berada ruang VIP tersebut, teman-teman Lallana mengundang beberapa wanita penghibur untuk bergabung dalam pesta mereka. Beberapa botol minuman keras dipesan oleh dua penggawa Liverpool itu bersama rekan-rekannya.

Yang menjadi masalah adalah Henderson dan Lallana berkunjung ke klub tari telanjang 48 jam sebelum membela Inggris melawan Spanyol pada laga uji coba internasional.

“Mereka memiliki waktu yang menyenangkan saat menyaksikan para gadis menari di podium. Semua orang disana tahu mereka akan bermain melawan Spanyol jadi mengejutkan melihat mereka di sana,” ucap salah seorang pengunjung klub kepada The Sun.

Klub For Your Eyes Only merupakan klub dewasa ternama di Inggris. Mereka menyediakan layanan gadis-gadis seksi yang menari tanpa sehelai benang pun atau sekadar topless.

(sumber:liputan6)