Dua Pelajar di Riau Dipaksa Melakukan Hubungan Intim

Perbuatan bejat dilakukan oleh dua  warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau berinisial H (40) dan U (44). Kedua pria ini memaksa dua pelajar yang masih duduk di bangku SMA untuk melakukan hubungan intim dan ditonton oleh mereka.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung mengatakan selain memaksa korban berhubungan intim, salah satu tersangka juga memperkosa korban. “Setelah mendapat laporan dari orangtua korban, kita langsung membekuk keduanya,” kata Dolifar kepada Okezone, Minggu (22/1/2017).

Kepada polisi, kedua korban BG (16) dan temannya BU (17) pada 17 Januari 2017 malam, melewati sebuah jalan di daerah Kecamatan Keteman, Inhil dengan tujuan pulang.

Namun dalam perjalan, sepeda motor yang mereka kendarai tidak bisa lewat karena jalan berlumpur dan menanjak. Korban BG pun turun dari motor.

Saat turun, entah dari mana datangnya kedua tersangka menghalangi kedua remaja itu. Kedua tersangka menuduh kalau kedua korban sedang melakukan perbuatan mesum.

Kedua korban yang masih berstatus pelajar di Inhil ini menolak tuduhan kedua tersangka dan menyatakan kalau mereka mau pulang ke rumah. Kedua tersangka marah dan BG dan BU melakukan perbuatan layaknya suami istri di depan mereka.

Menurut Dolifar, karena ketakutan, keduanya pun mengikuti permintaan tersangka dan kejadian itu ditonton kedua tersangka.

“Setelah itu, tersangka U mengajak teman pria korban mengambil motor. Setelah kedua pergi, tersangka H memperkosa BG. Korban sempat melawan, namun akhirnya tidak berdaya. Usai melakukan perbuatan cabul itu, kedua tersangka pergi,” tandasnya.

sumber : okezone