Dortmund Yang Menunggu Marco Reus Comeback

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel mengatakan bahwa dirinya berharap Marco Reus bisa comeback dan bermain melawan Legia Warsawa tengah pekan ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Reus telah absen dari skuat Dortmund sejak tampil di final Piala DFB melawan Bayern Munich, Mei lalu. Sempat dikabarkan akan comeback akhir pekan lalu, Reus ternyata justru kembali mengalami cedera ringan.

Setelah gagal comeback akhir pekan lalu saat melawan Bayrn Munchen, Reus pun diharapkan tampil saat melawan Legia di Signal Iduna Park, Rabu (23/11) dini hari nanti. Meski begitu, Tuchel juga mengaku tak akan memaksakan Reus tampil andai kondisinya belum pulih benar.

“Saya berharap Reus akan bermain, tapi kami sudah berharap bahwa dia akan tampil melawan Bayern Munchen, tapi nyatanya tidak. Sejauh yang saya tahu, dia akan berada di dalam skuat lawan Legia,” ujarnya.

“Sampai sekarang dia masuk dalam skuat. Tapi kali ini, saya sudah memahami keseluruhannya. Untuk sekarang saya hanya mengira Reus dalam kondisi sehat dan kami akan lihat di latihan terakhir,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)