Dor! Bernasib Malang, Pria Ini Tidak Sengaja Tembak Penisnya Sendiri

LiputanDoku.com – Kejadian malang baru saja menimpa pria asal Nebraska, Peter Jacobsson. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah tidak sengaja menembak dirinya sendiri tepat di bagian penis.

Melansir dari Mirror, kejadian tersebut terjadi karena senjata kaliber milik Peter, diduga berkekuatan 0,22 jatuh dari sakunya, menghantam tanah dan menembaki sebuah jalan yang ramai orang.

Malangnya, peluru mengenai pria berusia 32 tahun itu. Dia telah menjalani perawatan di rumah sakit untuk luka mengerikan pada alat kelaminnya, laporan media setempat.

Seorang perwira dari Departemen Kepolisian Lincoln, Nebraska mengatakan penembakan yang gagal itu terjadi pada hari Rabu (01/05/2019) sekitar pukul 8.45 malam di dekat Bryan West Campus, sebuah pusat medis ddi kota itu.

Ilustrasi pistol memuntahkan proyektil peluru. [shutterstock]
Ilustrasi pistol memuntahkan proyektil peluru. [shutterstock]

Polisi yakin dia hanya berjalan di jalanan ketika pistol jatuh dari sakunya.

Sekarang kondisi Peter di rumah sakit tidak terlalu mengkhawatirkan, tetapi dakwaan telah menantinya di pengadilan nanti.

Peter didakwa dengan tuduhan melepaskan senjata api di kota dan memiliki senjata mematikan yang dilarang.

Untuk diketahui, kejadian ini bukanlah kali pertama. Pada bulan Maret lalu, seorang berusia 46 tahun, Mark Anthony Jones juga tak sengaja menembak penisnya ketika pistol jatuh dari ikat pinggangnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.