Djarot: Jika Tuhan Berkehendak, Ahok Akan Pimpin Jakarta

Cawagub nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat, saat mengunjungi warga di Jalan Apel, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017). (Nanda Perdana Putra/Liputan6.com)

Liputansaku.com, Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan kepada warga di RW 12 Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada DKI 2017. Hal itu disampaikan saat blusukan di kawasan tersebut.

“Terus aktif bergerak di komunitas masing-masing. Tanggal 15 Februari kita akan lihat, apabila Tuhan berkehendak, Basuki-Djarot bisa memimpin Ibu Kota,” tutur Djarot saat menyapa warga di Jalan Apel, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Senin (16/1/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu juga mengingatkan kepada warga agar tidak salah dalam memilih pemimpin Jakarta. Karena, jika memilih pemimpin yang benar, maka Ibu Kota akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.

“Perjuangan Ibu dan Bapak tidak akan pernah sia-sia. Yang akan menikmati kelak anak-cucu kita. Kota Jakarta yang bisa dibanggakan dan didirikan berdasarkan Pancasila,” jelas Djarot.

Warga RW 12 Kelurahan Kelapa Dua Wetan pun mendeklarasikan dukungannya untuk Basuki-Djarot. Pembacaan deklarasi dilakukan salah satu tokoh masyarakat Suprapto di atas panggung Posko Solidaritas Merah Putih atau Solmet.

“Kami siap memenangkan Basuki-Djarot pada tanggal 15 Februari 2017. Kami siap mengawal kemenangan di kawasan Ciracas dan sekitarnya dengan mendirikan Posko Solmet. Dan terakhir, kami siap bersinergi dan bekerja sama bersama Dewan Persaudaraan Nasional untuk memenangkan pasangan Basuki-Djarot di Ciracas dalam satu putaran,” ujar dia.

“Ini sebagai bentuk dukungan nyata pasangan Basuki-Djarot pada Pilkada DKI 15 Februari 2017 mendatang,” pungkas Suprapto.

 

 

 

Liputan6.com