Djanur Senang Persib Cetak Banyak Gol Lagi

Hujan gol kembali terjadi dalam laga kandang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016). Setelah sebelumnya menggulung Perseru Serui dengan skor 6-2, Hariono cs kini sukses mengalahkan PS TNI dengan skor 4-0.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan torehan anak asuhnya terutama dalam dua laga kandang terahir karena berhasil mencetak gol dalam jumlah besar.

Selain itu, skema yang diinginkannya berhasil dijalankan dengan baik oleh skuat Maung Bandung. PS TNI sendiri tampak kewalahan dibombardir Persib Bandung dari segala sisi.

“Alhamdulillah kita bisa menang dengan skor telak lawan TNI, dari permainan cukup bagus, menghibur dan alur bola jalan dengan baik. Kita juga banyak peluang yang tercipta namun hanya ada 4 gol yang bisa dikonversi menjadi gol, saya puas,” ujarnya

Rotasi Pemain

Bahkan dalam laga ini, pria yang akrab disapa Djanur itu bisa merotasi beberapa pemain dan memasang para pemain muda seperti David Laly serta Yandi Sofyan.

“Karena anak-anak bermain bagus dan punya kesempatan menurunkan beberapa pemain yang belum turun seperti Yandi dan David Laly. Dan saya juga memfavoritkan gol kedua (gol Febri Haryadi) karena berasal dari skema dan kerjasama yang baik,” ucap dia.

Sementara itu bek Persib Bandung, Jajang Sukmara mengatakan hasil ini membuat timnya bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang.

“Saya sebagai pemain dan tim merasa bahagia dan senang bisa mengamankan tiga poin.PS TNI merupakan lawan yang baik dan bagus bermain, tapi kita berhasil menjalankan instruksi dari pelatih dan hasilnya baik dan bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan,” ujarnya.

Sumber : tribunnews