Diusir ke Tribun, Mourinho Bisa Berdekatan dengan Julia Roberts

WJose Mourinho tidak bisa mendampingi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan di pinggir lapangan secara penuh saat Manchester United (MU) menghadapi est Ham United di Old Trafford, Minggu (27/11/2016) malam WIB. Manajer asal Portugal itu diusir wasit Jonathan Moss ke tribun penonton.

Moss menilai Mourinho beraksi berlebihan saat ia mengganjar Paul Pogba dengan kartu kuning akibat diving. Mourinho menendang botol minuman di pinggir lapangan.

Diusir ke tribun penonton, Mourinho ternyata memiliki kesempatan untuk berdekatan dengan Julia Roberts. Seperti dilansir The Suns, Senin (28/11/2016), aktris cantik Hollywood itu tertangkap kamera ITV tengah tersenyum menyaksikan laga ini.

Tak hanya menikmati pertandingan dari tribun, Julia Roberts juga turun ke lapangan Old Trafford. Bintang film Conspiracyh Theory, Confessions of a Dangerous Mind, serta Money Monster itu terlihat berbincang-bindang dengan gelandang MU Michael Carrick dan istri Wayne Rooney, Coleen.

Imbang

Sayang, kehadiran Julia Roberts di tribun penonton Old Trafford tidak bisa membantu MU memengkan laga kontra West Ham United. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

MU tertinggal lebih dulu saat laga belum genap berlangsung dua menit melalui gol Sakho. Klub berjuluk Setan Merah itu baru bisa menyamakan skor di menit 21 lewat Zlatan Ibrahimovic.

Ini adalah hasil imbang keempat yang diraih MU pada laga kandang. Hasil itu membuat MU masih di peringkat enam dengan poin 20, tertinggal 11 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Sementara West Ham di peringkat 16 dengan poin 12.

Sumber : liputan6