Ditanya soal Taqy Malik, Salmafina Sunan Ngakak Sampai Istigfar

LiputanDoku.com – Salmafina Sunan mengaku sudah mati rasa saat melihat mantan suaminya, Taqy Malik. Ya, setidaknya begitu pengakuannya pada Feni Rose dalam acara Rumbi, baru-baru ini.

Awalnya, Feni Rose meminta Salmafina Sunan mendeksripsikan perasaannya ketika melihat foto Taqy Malik. Tak diduga, putri pengacara Sunan Kalijaga itu malah tertawa terbahak-bahak.

Salmafina Sunan bereaksi saat ditanya tentang Taqy Malik. [instagram/taante_reempong_officiaal]
Salmafina Sunan bereaksi saat ditanya tentang Taqy Malik. [instagram/taante_reempong_officiaal]

“Hahahaha… Natural ketawanya. Ya Allah, astagfrullahaladzim. Hiiii...describe banget?” kata Salmafina Sunan sambil menunjukkan ekspresi geli.

Setelah beberapa detik berpikir, Salmafina Sunan akhirnya berbicara. “(Perasannyannya) Numb, mati rasa,” katanya.

Feni Rose pun langsung menjelaskan makna kata “numb” dengan sebuah kiasan. Ia mengibaratkan kata-kata tersebut sebagai sebuah bom sebelum meledak.

Numb tuh ya, ibaratnya kalau ada letusan, nggak ada oksigennya. Tapi dia sudah siap meletus. Jadi kalau kena oksigen, dia, bess… Jadi bom sebelum meledak, itu numb,” kata Feni Rose.

Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)
Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)

Salmafina Sunan hanya tersenyum mendengarkan perkataan Feni Rose. Mungkin dirinya masih ingat betul betapa pernikahannya dengan Taqy Malik dulu memang tak berakhir indah. Bahtera rumah tangga itu diketahui hanya bertahan selama tiga bulan dan kandas di tengah jalan.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.