Dilayani Pelayan Cantik & Seksi di Restoran Taiwan Ini

Taipei – Traveler pria pasti deg-degan bila berkunjung ke restoran satu ini. Hooters namanya, mampir ke sini pelayan cantik nan seksi akan melayani.

Hooters adalah restoran franchise dari AS dengan banyak cabang yang tersebar di berbagai belahan dunia. Di Benua Asia sendiri, Hooters punya beberapa cabang di Jepang, Hong Kong, Thailand hingga Taiwan.

detikTravel pernah beberapa kali menulis tentang Restoran Hooters yang punya pelayan super seksi ini. Namun baru untuk pertama kalinya, kami berkesempatan untuk mendatangi langsung salah satu cabangnya di Taipei, Taiwan.

Selasa (15/11/2016) malam, detikTravel ditemani beberapa orang agen tur dan travel asal Indonesia menyambangi Hooters di Kota Taipei, ibukota Taiwan. Malam terakhir di Taiwan, kami ingin mencari lokasi yang berbeda, karena pada malam sebelumnya sudah kami habiskan di area Shilin Night Market.

Suasana bagian dalam Restoran Hooters Taipei (Wahyu/detikTravel)

Malam belum terampau larut, jam di tangan saya saat itu menunjukkan pukul 20.00 waktu Taiwan. Kami bertujuh, menggunakan 2 buah taksi meluncur dari hotel kami di Grand Taipei Hotel untuk menuju ke Hooters Taipei.

Lokasi cabang restoran Hooters di Taiwan ini ada di Chingcheng Street No 18, Distrik Songshan, Taipei City, Taiwan. Tak sampai 15 menit, kami sudah sampai di Hooters Taipei. Ongkos taksinya saat itu sekitar NTD$ 200 saja (setara Rp 87 ribu).

Begitu melihat papan nama Hooters, rasanya deg-degan juga. Apakah nanti akan sesuai dengan apa yang ada di dalam bayangan, pelayan-pelayan seksi dengan memakai hotpants dan tanktop siap melayani pesanan kami?

Gadis Hooters melayani pengunjung di area luar restoran (Wahyu/detikTravel)

Ternyata benar, begitu kami duduk di area luar restoran, seorang pelayan berseragam langsung menghampiri kami. Seragam kebesaran ala Hooters ini tentu saja berupa tanktop putih ketat berlogo Hooters, dan celana super pendek berwarna orange.

Dengan sopan, pelayan ini menanyakan apa pesanan kami. Kami saat itu hanya memesan beberapa gelas minuman, karena sebelumnya sudah makan malam. Gadis yang melayani kami saat itu cantik, tinggi semampai, dan tentunya memiliki tubuh yang ideal.

Layaknya sebuah restoran pada umumnya, Hooters Taipei menyediakan aneka makanan dan minuman yang bisa dipesan traveler. Mulai dari sandwich, salad, seafood, chicken wings serta french fries. Selain itu, mereka juga menjual aneka macam merchandise, mulai dari kaos, topi, gelas, handuk, hingga kalender gadis Hooters!

Aneka suvenir yang dijual di Hooters Taipei (Wahyu/detikTravel)

Yang jadi nilai plusnya, tentu saja pelayan mereka yang berpakaian super seksi. Tak hanya seksi, para pelayan ini juga dengan sigap melayani semua pesanan yang diinginkan para pengunjung. Mereka juga tak segan menyapa kami dan menanyakan apakah ada lagi yang bisa mereka bantu.

Sering pula kami meminta foto bersama dengan mereka, dan mereka pun dengan senang hati melayani. Bila mereka senggang dan tidak sedang melayani tamu, mereka menghibur pengunjung dengan berjoget memakai hula hoop di area depan bar.

Salah satu Gadis Hooters menari di area depan bar (Wahyu/detikTravel)

Perlu diingat, sebenarnya boleh-boleh saja minta foto bareng dengan gadis-gadis Hooters. Tetapi ingat, mintalah dengan sopan dan tetap hargai profesi mereka dengan profesional. Jangan memaksa, atau sampai mengganggu pekerjaan mereka, apalagi sampai melecehkan, bisa-bisa urusannya sampai ke meja polisi.

Kembali lagi ke gadis-gadis Hooters, untuk menambah keseruan suasana, mereka juga sering mengadakan mini games untuk para pengunjung. Seperti pada waktu itu, kami diberikan tantangan untuk main hula hoop tepat di depan bagian bar dan ditonton seisi pengunjung Hooters.

Kelompok kami ditantang untuk main hula hoop, sampai 9 buah sekaligus dalam satu waktu. Barangsiapa bisa menyelesaikan tantangan ini akan diberi hadiah. Hadiahnya bisa macam-macam, dari minuman gratis, suvenir, dan tentu saja bisa foto bareng para Hooters Girls!

Jeffry akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan dari Gadis Hooters (Wahyu/detikTravel)

Pada percobaan pertama, hanya ada 3 hula hoop saja yang bisa dimainkan oleh Malvin, salah seorang dari kami. Baru pada percobaan kedua, Jeffry teman kami berhasil menyelesaikan tantangan. Meski tidak sampai 9, hanya sekitar 5 atau 7 hula hoop saja, tetapi jerih payah kami tetap dihargai oleh para Gadis Hooters.

Kami pun diberi beberapa suvenir berupa tatakan gelas, dan boleh berfoto bersama dengan Gadis Hooters! Meski sederhana, games ini rasanya seru juga untuk menambah kemeriahan suasana.

Traveler yang kebetulan liburan ke Taiwan bisa mampir juga ke Hooters Taipei. Hooters buka sampai pukul 00.00 waktu setempat. Kalau ke Hooters sebaiknya ramai-ramai bersama teman, biar bisa seru-seruan bareng!

Kami berpose bersama Hooters Girl seusai menyelesaikan tantangan (Wahyu/detikTravel)