Dilaporkan Asisten Julia Perez, Nikita Mirzani Diancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Aktris sensasional Nikita Mirzani diduga melakukan tindak penganiayaan kepada asisten pedangdut Julia Perez, Lucky.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah klub malam ‘DF’, di kawasan Jakarta Selatan, 29 Oktober 2016 malam.

Nikita Mirzani diduga memukul Lucky, yang menyebabkan kepala Lucky sobek dan terluka.

Kuasa hukum Lucky, Toddy SH menjelaskan, Nikita Mirzani melanggar pasal 170 KUHP tentang tindak kekerasan terhadap orang di muka umum.

“Ancaman hukumannya itu sekitar tujuh tahun pidana atau kurungan penjara,” kata Toddy usai membuat penambahan BAP dan mendampingi saksi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (13/12/2016).

Menurut Toddy, pasal yang disangkakan kepada Nikita Mirzani itu layak, karena menurut kliennya, janda dua anak itu terlibat dalam penganiayaan.

“NM terbukti ikut serta melakukan kekerasan kepada Lucky. Untuk selanjutnya biar penyidik yang melanjutkan,” tutur Toddy.

Sementara, Niki, panggilan Nikita Mirzani, secara tegas mengaku sama sekali tidak terlibat dalam kekerasan yang dialami Lucky.

Tapi menurut Lucky, Niki ikut membantu memukul dan mendorongnya hingga tersungkur, saat kekerasan terjadi.

“Itu memang enggak ada kebohongan. Aku memang lihat, Nikita dorong dan itu ada saksinya. Dia (Nikita) juga tonjok aku,” ungkap Lucky di tempat yang sama dengan Toddy dan Abu Sofyan, tim kuasa hukumnya.

Ketika mendapatkan penganiayaan, Lucky mengaku kaget karena ia tidak tahu apa alasan Nikita Mirzani dan temannya memukul dan mendorongnya.

“Habis dipukul dan ditonjok aku nangis. Soalnya enggak tau kenapa aku yang dipukul sampai kepala aku berdarah,” papar Lucky.

Sumber : tribunnews