Dikira Kembaran Rihanna, Wanita Ini Jadi Viral dan Mendadak Tenar

LiputanDoku.com – Yna Sertlaf mendadak mencuri perhatian publik setelah banyak yang mengira dia sebagai kembaran Rihanna . Wajahnya disebut sangat mirip Rihanna .

Banyak orang yang bilang jika wanita asal Prancis ini punya wajah mirip pelantun Umbrella itu. Namun, dia sendiri justru sama sekali tak merasa dirinya mempunyai persamaan dengan Rihanna.

”Ini sudah cukup lama terjadi sejak aku berusia 15 atau 16 tahun. Orang pertama yang mengatakannya adalah pamanku. Dia mengatakan pada ibuku. Saat itu aku baru potong rambut,” ungkap Yna kepada Buzzfedd.

Ia juga mengungkapkan fakta di balik dirinya yang viral karena mirip Rihanna . Dia merasa senang mempunyai banyak follower dan dikagumi oleh mereka.

Yna juga mendapat sejumlah kemudahan karena wajahnya bak kembaran Rihanna. Apalagi ketika pergi ke klub.

”Karena aku sedikit pemalu, aku tidak menggunakannya secara suka-suka tapi memang benar lebih mudah masuk sebuah klub atau ditawari minuman oleh pria,” tuturnya.

Namun, Yna juga merasakan beberapa hal yang membuat dirinya tak nyaman. Ia jadi sering diminta foto bareng oleh orang asing. Hal itu mempengaruhi kehidupan pribadi, bahkan urusan cintanya.

Sosok Yna Sertalf, Wanita yang Mirip Banget Sama Rihanna. (Instagram/@ynasertalf)
Sosok Yna Sertalf, Wanita yang Mirip Banget Sama Rihanna. (Instagram/@ynasertalf)

”Aku sudah mendengarnya sejak lama dan kadang-kadang orang meminta foto denganku ketika aku keluar. Tapi dalam kehidupan pribadiku, itu bisa sedikit rumit karena aku tidak pernah tahu apakah seseorang berbicara denganku karena kepribadianku atau karena mereka berpikir aku mirip Rihanna,” kata Yna.

”Jadi ketika aku berbicara dengan seorang pria sering kali mereka bilang ‘kamu mirip dengan Rihanna’ dan dia senang bisa memamerkanku kepada teman-temannya dan aku sering bertanya apakah kita bisa terlepas dari penampilan. Tapi selain itu aku melihatnya cukup lucu,” ujar dia lagi.

Terkadang, orang-orang menitipkan pesan kepada Yna agar ia menyampaikannya kepada Rihanna. Padahal Rihanna dan Yna tidak ada hubungannya sama sekali. Dia jelas-jelas bukan kembaran Rihanna.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.