Dikalahkan Chelsea, Pochettino: Spurs Kurang Klinis

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnya kurang klinis dalam memanfaatkan peluang. Itulah sebabnya mereka kalah walau punya banyak peluang.

Totenham unggul lebih dahulu pada pertandingan di Stamford Bridge tersebut lewat gol Christian Eriksen. Namun keunggulan tersebut gagal dipertahankan karena tuan rumah membalas lewat gol Pedro Rodriguez dan Victor Moses.

Pochettino layak kecewa karena pada pertandingan tersebut timnya mampu menguasai bola lebih banyak dibandingkan tuan rumah. Bahkan mereka juga memiliki peluang yang lebih baik untuk mencetak gol dibandingkan tuan rumah.

“Kami menguasai permainan dan menciptakan peluang lebih daripada Chelsea. Semua statistik mendukung kami tapi sepakbola tak hanya tentang statistik. Anda perlu untuk klinis dan mencetak gol. Ini permainan kompetitif,” ujarnya.

“Setiap pertandingan anda perlu untuk membuktikan diri. Ini sulit untuk bersaing di Premier League dan Liga Champions. Kami perlu untuk menatap ke depan dan menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Bagi Spurs, kekalahan ini menjadi kekalahan pertama mereka musim ini di Premier League. Sementara bagi Chelsea, kemenangan ini menjadi kemenangan beruntun ketujuh mereka di tujuh pertandingan terakhir.

(sumber:Bola.net)