Diego Llorente : Siulan Fans Bikin Pemain Madrid Jadi Lemah

Liputandoku.com – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, tidak senang dengan tindakan yang dilakukan oleh para fans. Llorente menilai siulan yang diberikan oleh para fans hanya akan membuat para pemain menjadi lebih lemah.

Fans Real Madrid memang dikenal kritis dalam menyuarakan ketidakpuasan pada performa para pemain di atas lapangan. Salah satunya terjadi saat Madrid berjumpa Rayo Vallecano pada pekan ke-17 La Liga musim 2018/19, akhir pekan lalu.

Pada laga yang digelar di Bernabeu tersebut, Madrid menang dengan skor 1-0 lewat gol Karim Benzema. Namun, sepanjang laga berjalan, tidak jarang terdengar siulan dari fans saat pemain Madrid membawa bola. Terutama jika Isco mendapat bola.

Siulan Bikin Pemain Lemah

Marcos Llorente mengakui bahwa siulan yang didengungkan oleh para fans saat Madrid bermain di Bernabeu membuatnya frustasi. Bahkan, pemain berusia 23 tahun menilai jika tindakan tersebut justru bisa membuat pemain Madrid menjadi lebih lemah.

“Siulan yang ditujukan kepada pemain dan itu justru membuat kami lebih lemah,” ucap Llorente dikutip dari Marca.

“Kami semua lebih senang jika fans memberikan tepuk tangan. Ketika Anda mendengar rekan satu tim mendapat siulan, yang terjadi bukan sebuah perasaan yang menyenangkan. Itu justru menganggu kami,” tandas pemain jebolan akademi Real Madrid.

“Kami harus lebih kuat dan bersatu,” tegas Llorente.

Tidak Membantu

Marco Llorente mengerti bahwa siulan itu adalah bentuk rasa kecewa para fans pada permainan Real Madrid. Namun, Llorente juga merasa jika itu justru tidak produktif bagi pemain. Hal itu justru membuat pemain makin terpuruk.

“Semua orang di Madrid terbiasa untuk meraih banyak gelar tetapi tidak membantu banyak hal ketika kami mendapat siulan dari fans, itu bukan sebuah motivasi. Fans harus bertepuk tangan dan memberikan dukungan pada pemain,” pinta Llorente.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.

Baca Juga