Dicemooh Fans Arsenal, Ini Reaksi Wenger

Arsene Wenger sempat mendapat cemooh dari fans Arsenal, ketika mereka menjamu Southampton di laga perempat final Piala Liga yang berlangsung di Emirates Semalam.

The Gunners akhirnya menelan kekalahan 0-2 di laga itu dan otomatis tersingkir. Wenger, yang memilih menurunkan banyak pemain muda di pertandingan semalam, mendapat banyak kritik dari para suporter yang hadir di stadion.

Namun demikian, manajer Prancis tampak santai menanggapi hal tersebut dan membantah bahwa fans terlalu memberinya banyak tuntutan.

“Fans tidak pernah menuntut terlalu banyak. Semua tergantung kami untuk memberikan apa yang mereka mau. Inilah faktanya. Kami harus bisa menerima ini,” tutur Wenger menurut Express.

Wenger juga mengkritik para pemain muda yang ia beri kesempatan main di laga melawan The Saints.

“Southampton tampak lebih fit. Jika anda memberi seseorang keunggulan dua gol, melawan tim Premier League itu akan sulit,” lanjut Wenger.

“Jika anda melihat pemain yang kami mainkan, ada beberapa di antara mereka merupakan pemain reguler di tim inti. Bukan itu masalahnya. Kami punya pemain yang terbiasa bermain di level atas. Namun kami tidak punya urgensi yang tepat.”

(sumber:Bola.net)