Deddy Corbuzier Lapor Balik Mario Teguh?

Perang dingin antara Deddy Corbizier dan Mario Teguh bagai tak berkesudahan. Rabu (16/11/2016), Mario Teguh melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Mario Teguh merasa tidak senang karena mantan mentalis itu mengulik kehidupan pribadi keluarganya di masa lalu, lewat prog

ram talkshow serta interview eksklusif “Deeper with Daddy”.

 

Padahal, menurut pengakuan Deddy, ia tidak secara terang-terangan membahas Mario Teguh. Apalagi, semua dilakukan secara prosedural karena terkait program acara reguler di stasiun televisi swasta.

“Kalau laporan polisi dan sebagainya tidak masalah. Tapi saya kontrak secara profesional. Saat itupun saya tidak menyebutkan nama siapapun. Kata-kata Mario Teguh pun tidak,” kata pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris, di Kwang Oan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).

Pertanyaan yang diajukan Deddy kepada Ario Kiswinar dan Aryani (ibunya) juga tidak bersifat subjektif. “Kedua, semua yang saya tanya di sana sifatnya respon dari wawancara yang ada. Pertanyaannya ya itu, kalau saya wawancara kenapa dimasalahkan,” katanya.

Merasa tak terima, apakah Deddy Corbuzier akan melaporkan balik Mario Teguh? “Artinya Deddy mengingatkan bisa saja lapor balik ke polisi,” ungkap pengacara Deddy, Hotman Paris di tempat yang sama.

Terlepas dari niatan melaporkan balik atau tidak, yang pasti saat ini tim kuasa hukum duda satu anak itu telah mengumpulkan sejumlah bukti yang bisa memperkuat posisinya.

“Deddy mulai kumpulkan bukti atas pernyataan kuasa hukum. Namun untuk dilaporkan atau tidak masih harus dipikirkan. Saya juga simpati sama Mario Teguh, kalau strategi dari awal bagus, kepercayaan publik tidak menurun drastis begini,” Hotman menjelaskan. (Ufa)

Sumber : liputan6