Daniel Powter Bawakan Bad Day, Penonton JGTC 2016 Teriak Histeris

Salah satu penampil yang paling ditunggu oleh penonton Jazz Goes To Campus (JGTC) 2016 adalah Daniel Powter, pemain piano asal Kanada. Ia manggung di Bank Mandiri Stage setelah penampilan Mocca dan Tohpati Bertiga.

Penampilan Daniel Powter dijadwalkan setelah Raia yang mengisi Teh Pucuk Harum Stage. Banyak penonton yang sebelumnya menikmati aksi panggung Raisa langsung beringsut ke venue milik Powter.

“Sangat panas ya di sini,” kata Daniel Powter saat melihat penonton berkerumun di depan panggungnya, JGTC 2016, Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11) malam.

Menyuguhkan lagu-lagu hits seperti Styrofoam dan Hole World Around, Daniel Powter telah berhasil memanaskan suasana. Apalagi interaksinya dengan penonton tergolong sangat baik. Beberapa kali komunikasi dua arah dilakukan olehnya.

“Ga ada yang spesial pada diri saya. Kita semua sama. Kalian juga punya musik di sini. Tapi mari bernyanyi bersama. Kalian hanya bernyanyi part ini, Hole World Around,” ujar Daniel Powter yang tak lupa mengucapkan terima kasih ketika penonton .

Sebagai pamungkas, musisi 45 tahun ini membawakan lagu yang telah mempopulerkan namanya di seluruh penjuru dunia. Ialah Bad Day, single yang dirilisnya tahun 2005 silam dan berhasil menduduki chart tertinggi di Billboard Hot 100.

“Saat lagu ini diputar di radio. Saya tak mengenali lagu ini, kalau saya yang tulis.┬áSemoga saya tak merusaknya ya,” tutur Daniel Powter yang diikuti teriakan crowd JGTC 2016 ketika intro lagu Bad Day dibawakan.

Sumber : Bintang