Cristiano Ronaldo “Dimata Dunia”

Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengakui pandangannya terhahdap opini yang berkembang mengenai karakter dirinya di mata publik dunia.

Meski dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo hingga saat ini tidak luput dari CAP sebagai pribadi yang arogan. Padahal eks Manchester United itu juga sering melakukan aksi sosial seperti membantu yang kekurangan dan juga memberikan sumbangan di berbagai badan amal.

Dan hal itu kembali ditegaskan oleh Cristiano Ronaldo dalam wawancara yang ia lakukan di Real Madrid TV belum lama ini.

“Bagi saya merupakan sebuah kehormatan untuk membantu orang lain. Tentu saja, saya tidak bisa memuaskan dan membantu semua oranng, namun di manapun saya bisa, kami akan memutuskan untuk melakukan hal penting. Amat penting melakukan itu tidak hanya untuk saya, namun orang lain,” kata Cristiano Ronaldo.

“Ini adalah sebuah tanggung jawab. Seringkali orang-orang berpikir bahwa saya bukan manusia namun saya tentu demikian. Saya juga bisa mengalami momen yang baik dan kurang baik. Ambisi saya adalah memberikan reaksi, dan menantikan momen baik. Saya coba untuk memberikan kesan baik di dalam dan diluar lapangan.”

“Inilah perkataan saya dan sejauh ini itu tidak berjalan buruk untuk saya.”