Cristiano Ronaldo Absen di Laga Terakhir Allegri bersama Juventus

LiputanDoku.com – Massimiliano Allegri akan menjalani laga terakhir bersama Juventus saat menyambangi markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019). Pada laga itu, Cristiano Ronaldo tidak akan bermain.

Allegri sudah dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim ini. Pada kesempatan kuasa terakhirnya di Turin, ia memberi izin Ronaldo untuk istirahat menjelang pertandingan Timnas Portugal versus Swiss di semifinal UEFA National League, Kamis (6/6/2019).

Dengan demikian, Ronaldo akan melewatkan pertandingan terakhir Allegri bersama Juventus, yang sekaligus menjadi yang terakhir baginya diasuh oleh mantan pelatih AC Milan tersebut.

“Cristiano tidak akan bermain. Dia harus beristirahat untuk tim nasionalnya dan sebuah langkah yang tepat untuk para pemain lain bermain,” tutur Allegri dikutip dari Calciomercato.

Selain Ronaldo, para pemain lama Juventus juga tidak bermain, seperti Mario Mandzukic, Alex Sandro, hingga Douglas Costa. Mereka harus absen karena berbagai alasan.

“Cancelo memiliki hidung yang compang-camping, Mandzukic menjalani operasi. Alex Sandro masih cedera otot dan Douglas Costa akan dilihat lagi,” tuturnya menambahkan.

Allegri telah lima musim mengabdikan diri untuk Juventus sejak Juli 2014. Selama itu pula, ia turut mempersembahkan lima trofi Serie A Italia dan empat piala Coppa Italia.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.