Conte Bantah Ingin Boyong Pemain Celtic

Manajer Chelsea, Antonio Conte membantah timnya akan memboyong striker Glasgow Celtic, Moussa Dembele. Conte menyebut kabar tersebut tak lebih dari isapan jempol belaka.

Rumor Chelsea akan memboyong Dembele merebak setelah sang striker terlihat berkeliling di London. Pihak CelticĀ  sebetulnya sudah mengklarifikasi dengan menyebut kunjungan DembeleĀ  adalah untuk menyembuhkan cedera lututnya.

Seperti dilansir Sports Mole, Conte mengatakan pada reporter kalau Chelsea tak pernah tertarik memboyong Dembele. Lagipula, bursa transfer Januari sebentar lagi akan tutup.

Dembele sendiri mengindikasikan lewat twitter kalau dia belum berminat hengkang dari Celtic. “What else (apa lagi)?” tulis Dembele lewat akunnya @MDembele_10.

Moussa Dembele mencuri perhatian sejumlah klub Eropa setelah tampil bagus di musim ini. Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak total 20 gol di semua kompetisi bagi Celtic.

Di sisi lain, stok striker Chelsea sebetulnya masih cukup. Selain Diego Costa, Chelsea masih punya Michael Bathsuayi dan Pedro Rodriguez.

Chelsea saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 56 poin. Tambahan 1 poin didapat usai mereka bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, Rabu (1/2/2017) dinihari tadi.

Sumber : liputan6