Conte Acungi Jempol Kinerja Pedro, Costa, dan Hazard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum lama ini berkeras bahwa Pedro Rodriguez, Eden Hazard, dan Diego Costa, merupakan bagian penting dari timnya.

The Blues tercatat sudah menang di enam laga terakhir mereka di Premier League tanpa sekalipun kemasukan gol dan tiga pemain di atas memainkan peran yang amat penting, dengan kemampuan mereka mengambil keputusan tepat dalam waktu singkat.

Chelsea sudah mencetak 17 gol dalam periode enam pertandingan, termasuk empat ke gawang Manchester United dan lima ke gawang Everton.

Conte lantas mengatakan di Football Italia: “Pedro? Dia punya kualitas sempurna. Dia sempurna untuk 3-4-3. Sementara Diego Costa, Diego adalah salah satu striker terbaik dunia. Bagi kami, dia tidak hanya penting sebagai pencetak gol, namun juga ia bekerja untuk tim. Ia mampu menunjukkan perkembangan sikap.”

“Dia sadar bahwa dia harus berkembang dalam mengatur temperamen. Eden Hazard? Talenta Eden tidak usah diragukan, dia adalah pemain kelas dunia dan sosok yang hebat. Dia sudah amat dewasa untuk pemain seumurannya. Dia sudah punya keluarga dan baru berusia 25 tahun.”

(sumber:Bola.net)