Chelsea Sudah Tak Sabar Hadapi Tottenham Hotspur Di Semifinal Carabao Cup

Liputandoku.com – Chelsea berhasil melangkah ke semifinal Carabao Cup setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 pada partai perempat final, Kamis (20/12) dini hari WIB tadi. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea disumbangkan oleh Eden Hazard yang bermain dari bangku cadangan.

Chelsea menurunkan beberapa pemain inti yang dikombinasikan dengan pemain-pemain pelapis di pertandingan tersebut. Skuat Chelsea ternyata cukup kesulitan menghadapi perlawanan Bournemouth, gol Eden Hazard baru tiba di menit ke-84.

Kemenangan Chelsea ini mengantarkan mereka ke semifinal untuk menghadapi Tottenham Hotspur yang juga berhasil mengalahkan Arsenal (2-0). Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester City kontra Burton, tim asal League One.

Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola mengaku sangat bersemangat menantikan laga kontra Spurs.

Semifinal

Laga semifinal nanti berformat kandang-tandang dan akan dimainkan pada 7 dan 21 Januari. Chelsea akan lebih dahulu bertandang ke markas Tottenham.

Sebelumnya, di ajang Premier League, Chelsea dipermalukan dengan skor 1-3 saat melawat ke markas Tottenham. Zola percaya kekalahan itu akan jadi motivasi lebih skuat Chelsea untuk memberikan yang terbaik.

“Seharusnya kami bisa tampil lebih baik tetapi bagaimanapun kami berhasil menembus semifinal,” ungkap Zola di laman resmi chelseafc.

“Kami senang [menghadapi Tottenham] karena beberapa waktu lalu mereka memberi pelajaran sepak bola yang berharga bagi kami, dan kami sudah menantikan waktu untuk menantang mereka lagi.”

Bersemangat

Zola yakin bukan hanya dirinya yang merasa demikian, dia menilai skuat Chelsea pun sudah tak sabar menghadapi Tottenham. Juga, skuat Chelsea ingin membuktikan bahwa mereka sebenarnya bisa tampil lebih baik.

“Saya yakin pertandingan ini akan berjalan berbeda, dan saya kira semua pemain sangat bersemangat untuk melawan mereka lagi.”

“Kami terluka [setelah kekalahan itu]. Ada banyak pemain yang tampil di bawah standar mereka pada laga itu,” sambungnya.

“Di dalam tim kami ada banyak pemain yang bangga, dan tentu saja mereka ingin memainkan pertandingan ini. Saya sangat puas kami bisa melawan mereka dan saya sudah tak sabar.”

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.

Baca Juga