Chelsea Segera Naikkan Gaji pada Costa dan Courtois

Diego Costa dan Thibaut Courtois siap untuk mengikat kontrak baru di Chelsea, yang bakal menjadi suntikan moral berharga untuk klub di musim kompetisi kali ini.

Kedua pemain sebelumnya sempat berulang kali disebut akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas lalu, namun Antonio Conte sukses meyakinkan keduanya untuk bertahan.

Hal tersebut terbukti menjadi keputusan yang benar, karena peran keduanya amat penting dalam sukses The Blues belakangan ini, di mana tim tidak pernah kemasukan gol di enam pertandingan terakhir.

Dan Costa dan Courtois siap memberikan komitmen jangka panjang di klub, menurut Telegraph. Keduanya masih terikat kontrak hingga 2019, namun sudah membuka pembicaraan untuk mendapat kontrak baru yang bakal membuat gaji mereka mengalami kenaikan.

Courtois, yang kini dibayar 100.000 pounds per pekan, diperkirakan akan mendapat gaji anyar senilai 150.000 pounds per pekan, sementara Costa, diperkirakan akan mendapat kenaikan sekitar 50.000 pounds dari gajinya yang sekarang bernilai 200.000 pounds per pekan.

(sumber:Bola.net)