Chelsea Gondol Tiga Awards Bulan November, Ini Kata Loftus-Cheek

Antonio Conte terpilih sebagai pelatih terbaik November © AF

Lipitansaku.com – Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek yakin bahwa tiga penghargaan bulanan yang digondol semua oleh The Blues adala bukti kerja keras tim telah terbayar.

Antonio Conte terpilih sebagai pelatih terbaik bulan November, sementara Diego Costa menjadi pemain terbaik bulan November. Satu lagi penghargaan didapatkan oleh Pedro Rodriguez untuk gol terbaik bulan November untuk golnya ke gawang Tottenham Hotspur.

Saat ditanya tentang tiga penghargaan yang digondol semua oleh timnya itu, Loftus-Cheek mengatakan kepada Chelsea TV: Ini sangat bagus untuk tim dan klub,” ujarnya.

“Kami perlu untuk menjaga momentum ini karena kami bermain benar-benar baik. Ini menunjukkan kerja keras yang berlangsung di tempat latihan masuk dalam pertandingan,” sambungnya.

Begitu juga dengan pemain muda lain, Nathaniel Chalobah yang mengaku menikmati waktunya di Chelsea saat ini: “Kami menikmati ini.”

“Sesi latihan berjalan sulit selama sepekan, tapi seperti anda bisa melihatnya di tempat latihan, semua orang menikmatinya,” timpalnya.

“Ini membantu kami menang, jadi ada banyak semangat tim. Semua pemain berpadu dengan baik,” tandasnya.

 

 

 

 

Bola.ne