Chef Aiko Akui pernah Tinggal Di Panti Pijat

hef Aiko berpose narsis di dalam mobil. Foto ini diberi keterangan "Menatap masa depan". Instagram.com/@Aiko_sarwosri

Liputansaku.com – Chef Aiko yang juga pemilik nama Aiko Sarwosri Isra membantah semua perkataan Robbi Abbas mengenai dirinya. Termasuk tudingan sebagai bekas anak asuh Robbi Abbas dan mantan tukang pijat Plus-Plus.

Mantan pacar “setingan” Saipul Jamil itu menerangkan, dirinya sempat tinggal di panti pijat karena kabur dari rumah.. Aiko menampik kalau dirinya menerima pelanggan pria hidung belang.

Baca juga: Robbie Abbas Mengaku Tak Bohong, Ini Nama Asli Chef Aiko

“Kronologinya itu saya kabur dari rumah karena ibu saya meninggal dan papa saya nikah lagi. Terus saya berada di panti pijet tuna netra itu. Terus saya dijemput (orangtua),” ujar Chef Aiko dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11) malam.

Aiko juga menegaskan, panti pijat yang ditempati adalah panti tuna netra. Bukan panti pijat plus-plus seperti yang ramai diberitakan. “Itu panti pijat tuna netra, bukan plus plus,” tegas Chef Aiko dengan nada tinggi.

Aiko tidak terima dengan ucapan Robbie Abbas di Instagram. Postingan Robbie pun menjadi bukti laporan ke Polda Metro Jaya, Kamis (24/11) siang nanti.

“Berhutang budii sm gw!! dan sll akan menjadi Aiko, bkn seorang artis!! takutt aib ko kebukaaaa Tasya.alias ayuu!!mantan tukang pijaaat!!masih ingattt aku panti itu??” tulis Robbie dalam tulisan yang telah dihapus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(sumber:tempo.co)