Cerita Giring Nidji Beli Rumah dan Biaya Nikah dari Main Saham

Saham menjadi bagian penting dalam keuangan Giring Ganesha, pentolan Grup Band Nidji. Dari saham, Giring biasa membiayai sebagian besar dari kebutuhannya.  Uang muka rumah atau down payment (DP) rumah menggunakan dana yang diperoleh dari investasi saham.

“Saya DP rumah, saya hasil dari nabung saham,” kata dia dalam acara Stock Sound yang digelar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Bukan hanya itu, sebagian ongkos dari pernikahannya juga menggunakan hasil investasi dari saham. Salah satunya untuk ongkos gedung.

“Ada yang lebih gokil selain DP, biaya pernikahan itu mahal bos,” kata dia.

Giring menuturkan, kinerja pasar modal Indonesia positif pada tahun 2016 positif. Hal tercermin dalam Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Dia optimistis kinerja pasar modal akan semakin baik pada tahun ini.

“Tahun ini udah bangkit dan siap-siap mau lari,” ungkap dia.

Giring dan bandnya Nidji hadir di BEI untuk meramaikan penutupan perdagangan saham bulan Januari. Acara ini memang tidak biasa, lantaran kemeriahan di BEI biasanya terjadi di buka atau tutup tahun. BEI menyatakan, penutupan seperti ini akan berlangsung tiap bulan.

Sumber : liputan6