Cavani: PSG Layak Menang di Markas Arsenal

Penyerang PSG, Edinson Cavani mengatakan bahwa timnya telah bermain sangat bagus melawan Arsenal dan seharusnya layak mendapatkan tiga poin di Emirates Stadium.

Edinson Cavani membuat suporter PSG bersorak lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-18. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan dan berbalik unggul lewat gol dari penalti Olivier Giroud di menit akhir babak pertama dan gol bunuh diri Marco Verratti pada menit ke-60.

Namun PSG akhirnya mampu menyamakan kedudukan dan mendapatkan satu poin setelah Alex Iwobi membuat gol bunuh diri pada menit ke-77 setelah mencoba menghalau sundulan Lucas Moura.

Dari catatan Whoscored, PSG memang memiliki penguasaan bola 53,6% yang lebih baik dibandingkan tuan rumah yang hanya 46,4%. Dari upaya mencetak gol pun PSG unggul dengan melepas 14 tembakan berbanding 5 tembakan milik tuan rumah.

“Ini hasil yang bagus untuk kami, walau sebenarnya kami layak untuk menang,” ujarnya kepada Canal+.

“Kami menunjukkan lebih banyak hal daripada mereka dan menciptakan lebih banyak peluang. Kami terus tumbuh sebagai sebuah tim. Kami bermain hebat melawan tim yang hebat. Itu adalah sebuah tantangan dan kami mesti menghadapinya. Kami mesti terus seperti itu,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)