Cathy Sharon Fasilitasi Para Artis Bikin Video Soal Ahok

Sebagai pendukung Ahok, aktris cantik Cathy Sharon membantu mengumpulkan rekan-rekannya yang juga berkecimpung di dunia hiburan untuk membuat suatu proyek demi mendukung Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

Dikatakan Cathy Sharon, perannya tersebut dapat dibilang sebagai fasilitator.

“Saya di sini hanya berkomunikasi sama teman-teman, siapa aja yang mau ikut bantu. Saya membantu mengumpulkan beberapa teman. Kalau ada yang tertarik, ya, sudah. Jadi, saya kayak fasilitator, mungkin,” ujar Cathy Sharon.

Saat itu, ia ditemui di Kalijodo, Jakarta, Kamis (5/1/2017), lokasi proyek tersebut dilangsungkan.

Berdasarkan penuturan Cathy Sharon, mereka hendak membuat video berisi kerja nyata Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kami ada shooting dari para pendukung Pak Ahok yang dari dunia hiburan, ada artis, sutradara, dan lain-lain. Kami ingin membuat mini series di mana kami menonjolkan program-program Bapak (Ahok) yang sudah berjalan, sekarang ada Kalijodo, besok ada RPTRA, dan rumah susun. Ini untuk digital media, Youtube,” paparnya.

“Ini kami bergerak sendiri. Semua bercampur, berkarya bersama untuk mendukung Bapak (Ahok). Kami merasa perjuangan Bapak (Ahok) belum selesai. Ini program-program yang sedang berjalan, jadi kami butuh dukung dia biar program-programnya selesai,” lanjut janda beranak dua itu.

Cathy Sharon juga tak merasakan kesulitan dalam mengajak rekan-rekannya sesama artis.

Bahkan tatkala mereka menjalankan proyek tersebut tanpa dibayar.

“Sama sekali nggak sulit (mengajak rekan-rekan sesama artis) karena pada mau dukung Pak Ahok. Ini nggak ada yang dibayar. Jadi, semua sifatnya sosial. Ini saatnya bantu Bapak (Ahok), saatnya haruss bersatu dan memberikan support sebaik mungkin dari dunia kami (entertainment),” ucapnya.

Pada pembuatan proyek yang dilangsungkan di Kalijodo tersebut, hadir beberapa artis, seperti Marcello Tahitoe, Once Mekel, Yosi “Project Pop”, Gading Marten, Addie MS, dan Memes.

SumberĀ  : tribunnews