Catat! Ini Aspek Penting Penilaian Bos Terhadap Kinerja Anda

Memasuki penghujung tahun, beberapa perusahaan mulai menyiapkan penilaian terhadap kinerja Anda selama setahun. Biasanya, bos Anda akan memberikan evaluasi dan penilaian yang akan menjadi tolak ukur untuk kinerja Anda di tahun mendatang.

Sayangnya, Anda biasanya kurang mengetahui apa saja yang menjadi poin penting penilaian bos terhadap Anda. Padahal penilaian ini akan mempengaruhi jenjang karir Anda. Berikut beberapa aspek penilaian bos terhadap Anda.

1. Absensi

Diam-diam bos akan selalu memperhatikan absensi Anda. Seberapa sering Anda izin atau tidak masuk dalam sebulan akan menjadi pertimbangan bos untuk mengangkat status pegawai Anda. Tapi Anda tidak perlu takut, karena bos juga akan melihat alasan mengenai absennya Anda di kantor.

2. Jam Datang dan Pulang

Walaupun beberapa perusahaan tidak memiliki aturan ketat mengenai jam kerja, tetapi bos Anda akan memperhatikannya. Karena jam datang akan menyesuaikan pekerjaan yang Anda harus selesaikan, begitucpula dengan jam pulang. Lagipula, Anda tidak mau jadi orang yang paling lama datang tetapi pulang paling cepat, bukan?

3. Pengaturan Waktu

Bos juga akan menilai pengaturan waktu Anda saat dihadapi dengan deadline. Dia akan menilai apakah Anda bisa mengatur waktu dengan baik sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan tepat dan kualitas yang baik.

4. Kualitas Hasil 

Poin ini menjadi yang paling penting di dalam penilaian Anda. Hasil pekerjaan yang bagus dengan waktu yang singkat menjadi kunci utama pekerjaan Anda. Biasanya Anda pun dituntut untuk bekerja dengan cepat dan fleksibel, apalagi dengan adanya kemajuan teknologi.

Sayangnya, Anda mungkin sering merasa kesal karena perangkat yang Anda gunakan tidak cukup cepat untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Alangkah baiknya jika Anda bisa mencari perangkat yang sudah mumpuni untuk pekerjaan Anda, seperti Lenovo Yoga 900.

Laptop 13.3″ 2-in-1 dengan desain unik ini menjadi laptop paling tipis di dunia, sehingga Anda bisa dengan mudah membawanya ke mana saja dan kapan saja. Laptop multimode Intel® Core™ i7 ini juga sudah menggunakan sistem operasi Window 10 untuk memudahkan pekerjaan Anda.

Uniknya, Lenovo Yoga 900 memiliki 4 mode penggunaan untuk Anda, yaitu mode laptop, stand, tent, atau tablet. Rahasianya terletak pada desain engselnya yang unik dan layar sentuhnya yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga Anda bisa memakainya dalam berbagai mode sesuai dengan jenis aktivitas Anda.

Lalu, Lenovo Yoga 900 juga memiliki kipas pendingin yang terbuat dari campuran logam dengan ukuran 32 persen lebih lebar namun dengan tingkat kepadatan hanya 66 persen sehingga membantu laptop ini untuk memiliki ukuran yang lebih tipis dan selalu dingin saat dipakai.

Seakan belum cukup, Lenovo Yoga 900 juga memiliki baterai yang tahan lama. Anda dapat menggunakan YOGA 900 seharian tanpa harus mengisi ulang berkat baterai yang tahan dipakai selama hingga 9 jam untuk menonton video.

Semakin yakin untuk menjadi yang terbaik bersama Lenovo Yoga 900, bukan? Untuk info lebih lanjut Anda bisa klik di sini.

Jadi yang terbaik untuk urusan pekerjaan bersama Lenovo Yoga 900.

(Adv/CT)

Ultrabook, Celeron, Celeron Inside, Core Inside, Intel, Intel Logo, Intel Atom, Intel Atom Inside, Intel Core, Intel Inside, Intel Inside Logo, Intel vPro, Itanium, Itanium Inside, Pentium, Pentium Inside, vPro Inside, Xeon, Xeon Phi, and Xeon Inside are trademarks of Intel Corporation in the U.S. and/or other countries.

Lenovo Yoga 900 is powered by Intel® Core™ i7 processor. Intel Inside. Extraordinary Performance Outside.

Sumber : Liputan6