Carvajal: Bale adalah Pewaris Ronaldo di Madrid

Gareth Bale terus menerus menunjukkan bintangnya di Real Madrid. Bek Real Madrid Dani Carvajal yakin bahwa Bale memiliki apa yang diperlukan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo sedang di bawah performa terbaiknya di musim ini setelah absen awal musim karena cedera lutut, sedangkan Bale berada dalam performa terbaiknya bersama Madrid.

Kedua pemain ini juga baru-baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Madrid. Ronaldo diikat sampai 2021 dan Bale lebih 12 bulan dari itu.

Carvajal pun merasa bahwa Ronaldo masih memiliki beberapa tahun yang bagus, namun dia merasa bahwa Bale akan naik ketika ada waktu yang tepat.

“Saya percaya Bale adalah pewaris Cristiano ini,” kata Carvajal seperti dilansir AS.

“Waktu berlalu dan akan ada hari ketika Cristiano tidak lagi pada tingkat yang sama, hal itu telah terjadi dengan Raul dan [Luis] Figo di masa lalu,” ujarnya

“Kami tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi saya pikir Bale adalah orang yang berhak untuk pekerjaan setelah itu terjadi. Saya bisa membayangkan Cristiano berada di sini sampai dia 36, tetapi tidak mudah karena tuntutan di Madrid sangat tinggi.”

sumber : Suara.com